5 Bahan Alami Sering Di Gunakan Sebagai Obat Kuat Herbal

Dapat 5 Daftar Bahan Di Bawah Untuk Di Manfaatkan Sebagai Jamu Kuat Herbal Alami Paling Ampuh – Obat Kuat Generik Bukanlah Satu Satu Solusi Untuk Meningkatkan Kemampuan Aktvis $ek$ual, Dan Anda Mau Mencoba Dengan Bahan Alami Yang Bisa Di Buat Sendiri Di Rumah.

Perlu Anda Ketahui Bahwa 5 Bhan Pada Daftar Sering Di Gunakan Produsen Obat Kuat, Dan Pembesar Alat Vital Alami, Seperti Bentrap, Vimax, Dll Masih Banyak Lagi Yang Lainya, Berikut Nama Bahan Yang Anda Perlukan Jika Ingin Membuat Obat Kuat Buatan Sendiri Yang Alami.

1. Gingko biloba

Ketika Pria Kesulitan Untuk Memperoleh Ereksi Salah satu jamu kuat alami yang bisa digunakan untuk Meningkatkan kondisi itu adalah ekstrak daun gingko biloba. Tanaman ini akan memudahkan pria mendapatkan ereksi dengan dosis pemberian 60-120 mg.
Di Jerman, penyakit lupa dicegah dengan ekstrak daun ginkgo biloba yang khasiatnya sudah diteliti sejak tahun 1960. Pada tahun 1980-an, komisi E Jerman meresmikan penggunaan ginkgo biloba untuk membantu kesehatan otak.

Ekstrak ginkgo dapat membantu kelancaran peredaran darah perifer di organ tubuh yang jauh dari jantung, seperti ujung jari, ujung kaki, dan daun telinga. Kelancaran peredaran darah membuat orang senantiasa segar dan tidak lekas lelah.

Ginkgo sebenarnya adalah nama tanaman hias besar yang tumbuh subur di daerah beriklim sedang, mulai dari daratan Eropa hingga Amerika Serikat. Nama ginkgo sendiri berasal dari bijinya yang berasal dari tanaman ginkgo betina. Biji ginkgo berwarna kuning hijau dan matang dalam bentuk buah berdaging yang berbau busuk dan berwarna jingga cokelat.

Karena daun ginkgo terbagi atas dua lobus, namanya sering disebut dengan tambahan kata biloba. Sebagai bahan obat alami, ginkgo bukanlah barang baru. Penduduk Cina kuno telah memanfaatkan daun dan buahnya sejak 5.000 tahun lalu, terutama untuk mengobati penyakit jantung dan penyakit yang berkaitan dengan paru-paru, seperti asma maupun bronkitis. Mereka pun menggunakannya sebagai minuman tonikum penyegar tubuh, setelah sarinya disaring.

Selain memanfaatkan ekstrak daun dan buahnya, penduduk Cina kuno juga memakan bijinya setelah disangrai. Konon, rasanya gurih manis seperti biji mete goreng. Camilan biji ginkgo goreng kala itu hanya merupakan santapan keluarga Kaisar. Baru pada tahun 1700-an, ginkgo biloba mulai dikenal masyarakat Eropa dan diteliti secara ilmiah.

Dilihat dari struktur taksonominya, ginkgo biloba termasuk dalam keluarga Ginkgoaceae. Hingga saat ini sentra penanaman ginkgo biloba terbesar di dunia terdapat di Provinsi Zhejiang, Cina Timur. Dalam bahasa Cina, ginkgo biloba dikenal dengan sebutan yin xing. Dalam bahasa Inggris, ginkgo biloba juga dikenal dengan sebutan the maidenhair tree karena bentuk daunnya menyerupai daun suflir rambut Dewi Maiden (Maidenhair fern).

Ginkgo biloba tergolong pohon yang sangat besar. Tingginya dapat mencapai 20-35 meter. Di Cina, pohon ginkgo biloba dapat mencapai 50 meter. Pohon ini termasuk tanaman berumur panjang. Di Provinsi Shandong, Cina, ditemukan pohon ginkgo biloba yang telah berumur lebih dari 3.000 tahun!

Para arkeolog memperkirakan tanaman ini tumbuh sejak awal zaman paleozoik, ketika dinosaurus masih hidup. Karena itu, ginkgo biloba juga dikenal sebagai tanaman fosil.
Pohon ini jarang ditemukan di Indonesia, tetapi kini di pasaran sudah banyak dijual suplemen yang berasal dari ekstrak ginkgo biloba. Bila ingin mendapatkan ramuan aslinya, tanaman ini jugs banyak dijual di toko-toko obat tradisional Cina.

Ginkgo biloba dikenal karena kemampuannya menerobos pembuluh darah yang paling sempit dan paling kecil untuk memberi makan jaringan yang kekurangan oksigen di otak, jantung, dan bagian tubuh lainnya. Itulah sebabnya para ahli menyarankan untuk mengonsumsi ginkgo biloba untuk menjaga kesehatan otak.

Beberapa penelitian menunjukkan, ginkgo mempunyai aktivitas antioksidan. Secara umum, senyawa aktif ginkgo biloba terdiri atas dua kelompok utama, yaitu flavonoid dan terpene lactones, termasuk ginkgolides A, B, dan C, bilobalide, quercetin, dan kaempferol.

Suplemen ginkgo biloba yang dijual di pasaran umumnya terdiri atas 24-32 persen flavonoid dan 6-12 persen terpenoid. Seperti vitamin E, ginkgo dapat melumpuhkan radikal bebas yang sering merusak sel tubuh, terutama sel otak.

Ginkgo biloba diketahui manfaatnya dalam memacu produksi molekul ATP (adenosin trifosfat). Melimpahnya produksi ATP akan menggenjot metabolisme glukosa, yang merupakan bahan bakar bagi otak. Itulah sebabnya ginkgo mujarab meringankan stres, menahan datangnya lelah otak, dan menggiatkan daya pikir.

Dengan produksi ATP yang melejit, jaringan elektrik tubuh dipacu keaktifannya. Karena itu, ginkgo biloba dikatakan mampu membuat nafsu seks meningkat. Ditambah lagi dengan aktivitasnya melonggarkan pembuluh darah, sehingga organ seks memperoleh pasokan energi lebih lancar.

Dr. Drieu dalam penelitiannya menemukan fungsi ginkgo untuk meremajakan sel-sel otak, yaitu dengan cara memulihkan reseptor-reseptor di dalam otak serta meningkatkan serotonin yang umumnya mulai berkurang ketika proses penuaan berlangsung.

2. Ginseng merah

Ginseng merah Juga Di Pakai Untuk Membuat Obat kuat Bentrap Serbuk- Manfaat digunakan untuk menghangatkan badan dan obat kuat alami untuk pria di Asia Timur, seperti Tiongkok dan Korea. Selain efeknya untuk menambah energi pada tubuh, ginseng khususnya yang berwarna merah bisa meningkatkan gairah seks dan memperkuat ereksi.

Ginseng merah bisa diolah menjadi makanan, minuman, atau pil yang di dalamnya mengandung ekstrak dari jahe merah.

3. L-Arginine

L-Arginine adalah salah satu protein yang bermanfaat untuk tubuh. Jenis protein ini bisanya terkandung pada biji-bijian dan daging. Selain itu, olahan susu seperti keju juga diketahui mengandung banyak L-Arginine yang meningkatkan gairah seks pada pria dan wanita.

Untuk mendapatkan L-Arginine dalam jumlah banyak pria bisa menggunakan suplemen. Dengan suplemen ini kandungan protein baik dan alami ini bisa didapatkan secara instan.
4. Tumbuhan Kava

Tumbuhan Kava sering dimanfaatkan masyarakat di Kepulauan Pasifik untuk menurunkan stres dan juga menghidupkan gairah seksual. Bagian dari tanaman kava yang sering diolah adalah akar. Untuk konsumsi rutin, akar ini akan dibuat menjadi sebuah minuman.
5. Pasak bumi

Pasak bumi alias tongkat ali (Euricoma longifolia) adalah tanaman berkhasiat yang mudah ditemui di hutan-hutan Indonesia. Khasiat dan manfaat pasak bumi telah dikenal sejak lama di kalangan masyarakat nusantara. Populernya, tanaman yang bersifat afrodisiak ini adalah jamu babon untuk urusan ranjang bagi pria.

Tapi tak melulu soal obat kuat, masih ada lho manfaat lain dari pasak bumi yang tak boleh kamu lewatkan. Yuk, simak terus!
1. Meningkatkan daya tahan tubuh

6 Manfaat Pasak Bumi untuk Kesehatan, Gak Cuma Buat Obat Kuathijabnheels.com

Pasak bumi kaya akan zat besi dan antibodi yang tinggi lho, guys. Zat antibodi ini sangat baik untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh. Kamu yang sedang merasa loyo dan kurang fit setelah aktivitas seharian bisa ni mencampur pasak bumi dengan kopi kesukaanmu. Badanmu pun akan terasa kembali segar.
2. Obat penurun panas

6 Manfaat Pasak Bumi untuk Kesehatan, Gak Cuma Buat Obat Kuatdiscovermagazine.com

Semua bagian tubuh dari tanaman ini bisa dijadikan obat. Salah satunya adalah bagian akar yang memiliki kandungan quassinoid. Senyawa quassinoid yang diekstrak dari pasak bumi mempunyai khasiat antipiretik dan analgesik sehingga dapat berfungsi sebagai obat penurun panas dan penawar rasa sakit. Pas banget buat kamu yang lagi demam.

Baca Juga: 5 Manfaat Bunga Sakura untuk Kecantikan Seperti Wanita Jepang
3. Obat malaria

6 Manfaat Pasak Bumi untuk Kesehatan, Gak Cuma Buat Obat KuatPixabay.com/41330

Malaria adalah penyakit berbahaya yang bisa menyerang segala usia. Beragam upaya dilakukan untuk menyembuhkan penyakit akibat gigitan nyamuk ini.

Kamu harus tahu, senyawa erikuimanon yang terdapat dalam akar pasak bumi disinyalir mampu mengobati penyakit malaria. Lebih dari itu, penelitian dari Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (UGM) pun mengungkapkan bahwa pasak bumi yang juga mengandung senyawa alkaloid kuassinoid ini bahkan mampu melumpuhkan plasmodium falcifarum, bakteri yang menjadi parasit malaria di dalam tubuh manusia.

Nah, kamu yang sedang cari obat alternatif untuk malaria, bisa nih menjajal pasak bumi.
4. Mencegah pertumbuhan sel kanker

6 Manfaat Pasak Bumi untuk Kesehatan, Gak Cuma Buat Obat Kuatgynostemma.org

Manfaat lain pasak bumi juga bisa digunakan untuk mencegah serangan kanker, lho. Hal ini pernah diuji oleh peneliti Malaysia yang diterbitkan di Forest Research Institute of Malaysia. Penelitian itu menyatakan bahwa setidaknya ada 8 alkaloid yang ditemukan dalam akar pasak bumi. Satu di antaranya alkaloid yang berfungsi sebagai anti-kanker payudara.
5. Menyembuhkan diabetes

6 Manfaat Pasak Bumi untuk Kesehatan, Gak Cuma Buat Obat KuatPexels.com/ Photo Mix Ltd

Kadar gula darah yang terlalu tinggi di dalam tubuh akan menyebabkan kamu terserang diabetes. Penyakit ini dikenal sangat kompleks dan dapat merusak organ-organ dalam tubuh yang lain.

Kamu yang sedang memiliki keluhan kadar gula dalam darah atau diabetes, disarankan mengonsumsi akar pasak bumi secara rutin. Cara mengolahnya pun tidak rumit. Apalagi saat ini sudah banyak produk-produk herbal yang menjual olahan dari pasak bumi.
6. Tonik sehabis melahirkan

6 Manfaat Pasak Bumi untuk Kesehatan, Gak Cuma Buat Obat Kuatevidentlycochrane.net

Jangan salah, meski pasak bumi terkenal sebagai obat bagi kejantanan pria, ia juga bisa dijadikan tonik bagi perempuan setelah melahirkan. Pasak bumi adalah sumber energi instan yang juga dapat menstabilkan kondisi sel darah agar menjadi lebih baik. Vitalitas pun akan segera pulih.

Itu dia kabar baik dari pasak bumi untuk tubuhmu. Semoga bermanfaat.

Baca Juga: 7 Manfaat Penting Daun Talas, Bisa Tingkatkan Kesuburan Pria

Baca juga: 5 Manfaat Pasak Bumi untuk Kejantanan Pria
Tip Meningkatkan Seksual

Selain obat kuat yang aman dan alami untuk meningkatkan performa seksual, ada pula tips agar kebugaran pria tetap terjaga, berikut di antaranya: